Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Binrohtal, Kapolres Tangsel Ajak Personel Tingkatkan Kualitas Ibadah Di Bulan Ramadhan

142
×

Binrohtal, Kapolres Tangsel Ajak Personel Tingkatkan Kualitas Ibadah Di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) secara rutin melaksanakan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya.

Seperti pada kamis (14/3) pagi puluhan personel Polres Tangsel yang beragama islam mengikuti binrohtal yang dilaksanakan di Masjid Al Aman Polres Tangerang Selatan.

Example 300x600

Kegiatan binrohtal diisi dengan pembacaan surat Yasin dan juga ceramah agama yang kali ini disampaikan oleh KH. Hasan Mustofi dari MUI Kota Tangerang Selatan.

Dalam binrohtal tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mengajak personel Polres Tangsel untuk terus meningkatkan kualitas ibadah apalagi sudah memasuki bulan ramadhan.

“Bulan ramadhan adalah bulan yang luar biasa, saya mengahrapkan seluruh personel untuk meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT”jelas AKBP Ibnu dalam giat binrohtal tersebut.

“di bulan ramadhan ini kita cas iman dan ibadah kita, saya berpesan sesibuk apapun pelaksanaan tugas jangan tinggalkan shalat.Semoga kegiatan hari ini menjadi keberkahan bagi kita semua”lanjutnya

Untuk diketahui juga selain binrohtal terhadap personel yang beragama islam, Polres Tangsel juga melaksanakan binrohtal terhadap personel Non-muslim yang dilaksanakan di Aula Lt.4 Polres Tangsel.

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memperkuat spiritualitas dan kejiwaan anggota polisi dalam menjalankan tugasnya. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di antara anggota polisi.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *