Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Ojol

50
×

Brimob Polda Jabar Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Ojol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut,kicaunews.com  – Perilaku masyarakat yang melakukan tindak kejahatan membuat ketidaknyamanan masyarakat saat beraktivitas apalagi pasca Pandemi kasusnya melonjak karena banyaknya kesempatan dan terdesak kebutuhan.

untuk itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar pun membuat inovasi dengan melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di sekitar Mako guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari berbagai macam gangguan kamtibmas baik itu tindak kriminalitas maupun aksi premanisme

Example 300x600

Team Patroli Harkamtibmas Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bharaka Bambang melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas malam.

Anggota mendatangi Komunitas Ojek Online dan langsung memberikan himbauan Kamtibmas kepada mereka untuk selalu mewaspadai potensi gangguan Kamtibmas yang mana saat ini di Kabupaten Garut tengah dilaksanakan penertiban para preman yang keberadaannya cukup meresahkan masyarakat Garut

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “para pelaku tindak kriminalitas meningkat pesat tujuannya untuk memenuhi kehidupan mereka padahal mereka mengetahui bahwa tindakan mereka melanggar hukum dan merugikan orang lain.

“untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Kamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan lokssi yang dinilai rawan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Ujar dia. Rabu (12/3/2024).

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menerangkan “kebijakan pembatasan aktivitas masyarakat yang berlaku ketika Pandemi COVID-19 menimbulkan banyaknya para pelaku tindak kriminalitas yang melakukan aksinya terutama di malam hari dan sudah pasti membuat resah masyarakat.

“oleh karena itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan Program unggulan yaitu kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *