Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Berinteraksi dengan Warga di Pos Yandu Kesehatan

76
×

Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Berinteraksi dengan Warga di Pos Yandu Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com — Selasa, Bhabinkamtibmas Desa Kemuning, Aiptu Adeng, melaksanakan kegiatan sambang kewilayahan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Adeng berkesempatan bertemu dengan Bidan Desa Kemuning, Ibu Rina, beserta ibu kader lainnya yang tengah aktif dalam memberikan Pelayanan Kesehatan di Pos Yandu. Selasa (12/3/24).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Kemuning Rt.02/01 Desa Kemuning Kec. Legok Kabupaten Tangerang. Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama dengan Bidan Desa dan para kader kesehatan membahas berbagai masalah kesehatan yang dihadapi oleh masyarakat setempat serta upaya-upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Example 300x600

Pos Yandu tersebut merupakan salah satu upaya dari kepolisian, khususnya Polsek Legok Polres Tangsel, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan. Selain memberikan layanan kesehatan, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk mengenali lebih dekat dengan kebutuhan dan aspirasi warga serta memperkuat ikatan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam keterangan singkatnya, Aiptu Adeng menyatakan pentingnya peran aktif semua pihak, termasuk kepolisian, dalam menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat. Dia juga menekankan komitmen pihak kepolisian untuk terus mendukung program-program kesehatan dan pelayanan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi semua.

Kegiatan sambang kewilayahan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *