Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
NewsUncategorized

Modus Baru Pencurian di Counter HP: Pura-pura Beli Kabel Data Tidak Turun dari Motor Alasan Teman Lumpuh

159
×

Modus Baru Pencurian di Counter HP: Pura-pura Beli Kabel Data Tidak Turun dari Motor Alasan Teman Lumpuh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Humas Polsek Pondok Aren – Peristiwa pencurian terjadi di counter handphone (HP) Jannah Cell yang berada di Jalan Tentara pelajar, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pencurian yang terjadi pada Senin 11 Maret 2024 sekitar pukul 14.00 WIB itu dilakukan saat counter sedang sepi dan hanya seorang penjaga.

Example 300x600

Kasus pencurian yang dilakukan di siang hari itu menggunakan modus baru pura-pura ingin membeli kabel data. Peristiwanya sempat terekam kamera CCTV yang ada di counter.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq pelaku pencurian itu berjumlah empat orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

“Kemudian dua orang pelaku tersebut berpura-pura beli kabel data di counter tersebut namun tidak turun dari sepeda motor dengan alasan salah satu pelaku yang dibonceng sedang lumpuh,” kata Kompol Bambang AS.

Penjaga counter pun terpaksa berjalan ke depan untuk melayani dua pelaku tersebut. Saat itulah, pelaku lain diam-diam masuk ke dalam counter dan menguras uang dan dua buah HP.

“Satu pelaku lainnya kemudian masuk ke dalam counter kemudian mencuri dua unit HP merek Infinix dan Redmi 23C serta uang tunai Rp900.000,” terang Kapolsek Kompol Bambang AS.

Setelah berhasil mencuri para pelaku langsung melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp4.000.000.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *