Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kanit Samapta Polsek Serpong Hadiri Pelantikan MUI Tingkat Kecamatan Serpong

141
×

Kanit Samapta Polsek Serpong Hadiri Pelantikan MUI Tingkat Kecamatan Serpong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Kanit Samapta Polsek Serpong, AKP Gunawan, menghadiri acara pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Serpong. Acara yang berlangsung di kediaman Bapak Abi H.M Sardar Ali, yang terletak di Jl. Susu Kambing Amanah Rt.01/03 Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong, Tangsel, ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting. Minggu, (10/3/ 2024).

Acara yang dihadiri oleh Camat Serpong, M. Saefudin Spd., Ketua MUI Tangsel KH M. Saidi Sag., Sekretaris MUI Tangsel KH DR M. Rojak Sag., serta H.M Abi Sardat Ali dan H. Gunawan sebagai perwakilan Kapolsek, menjadi forum penting untuk pengukuhan dan pelantikan pengurus MUI tingkat Kecamatan Serpong.

Example 300x600

Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota yang dilantik dari MUI Kecamatan Serpong, acara tersebut juga dihadiri oleh para Ustad dan Ustadzah yang turut memeriahkan suasana. Dalam acara yang penuh kekhidmatan tersebut, berbagai komitmen untuk meningkatkan peran MUI dalam membina masyarakat di tingkat kecamatan pun disampaikan.

Kanit Samapta Polsek Serpong, AKP Gunawan, menyampaikan dukungan penuh dari pihak kepolisian terhadap peran MUI dalam memajukan kehidupan beragama dan kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Serpong. Acara berjalan lancar dan penuh kehangatan, menunjukkan semangat gotong royong dalam memperkokoh tali silaturahmi dan kerjasama antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan masyarakat.

Mari kita sambut dengan hangat langkah-langkah yang diambil oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Serpong dalam membangun kebersamaan dan kesatuan dalam keberagaman. Semoga langkah-langkah yang diambil akan membawa berkah dan manfaat yang besar bagi masyarakat Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *