Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Garut

132
×

Brimob Polda Jabar Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Garut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut,kicaunews.com – Masyarakat memanfaatkan libur akhir pekan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga yang mana ini menjadi salah satu Police Hazard yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas mulai dari C3 (Curat, Curas, Curanmor) Geng Motor, Tawuran antar kelompok sampai tindak kriminal berintensitas tinggi.

untuk itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD Cipta Kondusif di wilayah hukum Polres Garut bergabung dengan intansi terkait seperti Polres, TNI dan Unsut terkait lainnya.

Example 300x600

Anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor dpp Ps. Danton 2 Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Jenal Alim melaksanakan Patroli KRYD “Cipta Kondusif” dengan sasaran Razia Lapo dan Geng Motor di sekitar Jalan Ibrahim Adjie guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. mengatakan Dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas harus diterapkan oleh setiap kesatuan Brimob Polda Jawa Barat terutama yang jauh dari kesatuan dan zona back up nya.

“Ini merupakan destinasi tujuan wisata yang mana pada saat akhir pekan / weekend selalu dipenuhi oleh wisatawan dari luar kota maupun pusat keramaian yang membuat situasi ini dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab, kegiatan Patroli Harkamtibmas ini juga merupakan wujud dari Bahkti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Katanya. Minggu (10/3/2024)

Kabupaten Garut adalah Zona Back Up Utama bagi Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang mana merupakan salah satu Destinasi wisata khususnya setiap akhir pekan yang membuat penumpukan volume kendaraan menjadikan ini sebagai Police Hazard.

“untuk itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli KRYD Cipta Kondusif dengan sasaran ruang publk dan Objek Vital yang rawan terjadinya kerawanan yang dapat neminmbulkan keresahan masyarakat” tegas AKP Ahmad Hidayat Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *