Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas di Tengah Masyarakat

60
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas di Tengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Bripka Ade Riswandi anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor sampai dengan saat ini tak lelah menjaga keamanan kenyamanan masyarakat sekitar di Desa Wanasaba Kidul melalui kegiatan patroli sambang kamtibmas pemberian himbauan dialogis kepada warga masyarakat di area – area publik maupun rumah – rumah warga.

Saat ditemui, kepada warga yang dikunjungi Bripka Galang menyampaikan bahwa maksud dan tujuan utamanya adalah memantau perkembangan kamtibmas dan juga menyerap asprirasi warga mengenai situasi kamtibmas, ucap Bripka Ade. Senin (11/3/2024).

Example 300x600

“Dengan harapan berbagai bentuk permasalahan yang muncul dan hadir di tengah masyarakat bisa segera teratasi dan masyarakat merasa aman dan nyaman”. Ujarnya.

Bripka Galang, menyampaikan, bapak – bapak yang ada disini mohon maaf sebelumnya dan terima kasih atas waktunya ijinkan saya memperkenalkan diri, saya dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

“Maksud dan tujuan utama kehadiran kami adalah untuk mengecek secara langsung dan berikan himbauan kepada masyarakat di Desa Wanasaba Kidul ini, agar masyarakat di Desa ini tetap terjaga kondusifitas agar selalu aman dan nyaman dalam setiap aktifitas”, jelasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K.memerintakan langsung kepada Komandan di setiap Batalyond agar semua anggota harus lebih sering laksanakan himbauan kepada masyarakat agar keamanan masyarakat tetap terjaga kondusifitas nya.

“saya ingatkan kita semua jangan mudah terkena berita yang tidak benar banyak berita palsu yang cepat sekali beredar di media sosial, kita semua harus lebih cerdas dalam memilih dan menyaring informasi jangan langsung mengambil kesimpulan hanya dilihat dari satu sisi berita nya saja, melainkam kita harus saring kebenaran nya juga, ucapnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *