Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Monitoring Pembagian Beras Bantuan dari Kemensos RI

165
×

Monitoring Pembagian Beras Bantuan dari Kemensos RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com  – Bhabinkamtibmas Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, Brigadir Andika bersama dengan Babinsa Serda Ma’ruf, melaksanakan kegiatan monitoring pembagian bantuan beras 10 Kg dari Kemensos RI di Kantor Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.(9/24)

Dalam kegiatan tersebut, tercatat bahwa jumlah warga Desa Serdang Wetan yang terdaftar menerima bantuan beras sebanyak 605 orang. Brigadir Andika dan Serda Ma’ruf bekerja sama untuk memastikan bahwa setiap warga yang berhak menerima bantuan tersebut dapat mengaksesnya dengan mudah dan adil.

Example 300x600

Melalui upaya monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, proses pembagian bantuan beras berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala yang signifikan. Hal ini membuktikan koordinasi yang baik antara pihak keamanan dan pemerintah dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain memastikan distribusi bantuan, kehadiran Brigadir Andika dan Serda Ma’ruf juga memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat Desa Serdang Wetan. Mereka hadir sebagai perwakilan pemerintah untuk mendukung dan memastikan kesejahteraan warga terjamin.

Dengan demikian, kegiatan monitoring pembagian bantuan beras ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dan aparat keamanan dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang memerlukan bantuan dan perlindungan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *