Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Gercep Dokmaru Puskesmas Tukdana Kembali Tangani Warga Kurang Mampu

207
×

Gercep Dokmaru Puskesmas Tukdana Kembali Tangani Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Indramayu,Kicaunews.com- Pemerintah Kabupaten Indramayu yang di pimpin Bupati Nina Agustina dengan adanya program Dokmaru warga merasa terbantu, saat ini masyarakat di Kabupaten Indramayu terlihat sangat terbantukan karena adanya program Dokmaru, karena untuk urusan pelayanan kesehatan masyarakat yang dibutuhkan respon cepat dan dokter masuk rumah (Dokmaru) sudah berjalan begitu pesat di Kabupaten Indramayu. Sabtu (09/03/2024).

 

Example 300x600

Menurut Kapus Puskesmas Tukdana Mulyadi Saat di konfirmasi menjelaskan bahwa program Dokter masuk rumah (Dokmaru) salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Bupati Indramayu Nina Agustina dalam upayanya membangun kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Indramayu.

 

Seperti halnya ketika tim Dokmaru dari Puskesmas Tukdana Kabupaten Indramayu dengan gerak cepat menangani warga Desa Sukadana Indramayu Blok Karang Moncol, RT 15 , RW 03 Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, yang telah mendapatkan bantuan kesehatan oleh tim Dokmaru Puskesmas untuk pemeriksaan dan penanganan sementara di Rumah pasien , dan proses penangan berlanjut di bawah langsung oleh tim dokmaru ke Puskesmas dan langsung di tangani Oleh dokter Widodo Firmansyah.

 

“Untuk informasi Pasien bernama Rasita warga Desa Sukadana Kami mendapatkan dari salah satu rekan media online adanya warga Desa Sukadana yang tak mampu sedang sakit, dan langsung tim Dokmaru kami mendatangi alamat yang dimaksud,” ucap kapus Tukdana.

 

Lanjutnya, Pasien ini diagnosis Sementara : anemia, Sus. takikardi. sekarang pasien sudah di tangani di puskesmas Tukdana Kabupaten Indramayu oleh tim dokmaru dan Pelayanan yang diberikan oleh tim Dokmaru puskesmas Tukdana Gratis dan hal ini sangat dirasakan oleh masyarakat karena begitu responsif saat ada permohonan yang diajukan oleh warga.

 

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada ibu Bupati Hj. Nina Agustina, yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kami dalam tugas melayani kesehatan bagi masyarakat” pungkas Kapus Tukdana. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos