Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

10 Menit yang Mengesankan Saat Jum’at Curhat bersama Warga

157
×

10 Menit yang Mengesankan Saat Jum’at Curhat bersama Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com – Jum’at curhat untuk kesekian kalinya dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP. Rokhmatulloh. SH yang digelar di Kp. Cicengir RT 01/03 Kel. Binong – Curug, Tangerang. Jum’at 8 Maret 2024.

Pesan – pesan yang di sampaikan diantaranya agar warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemuda Karang Taruna ikut berperan penting dalam menjaga keamanan dan kondusifitas pasca pemungutan dan rekapitulasi suara.

Example 300x600

“Apalagi saat ini menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan agar wilayah tetap terjaga aman sehingga kenyamanan saat melaksanakan ibadah-ibadah dapat terwujud,”ujar Rokhmatulloh

Rokhmatulloh, menyampaikan hindari kegiatan-kegiatan negatif yang menjurus ke arah pertikaian antara warga, tawuran antar Kampung, dan lain sebagainya.

“Gunakan kesempatan bulan ramadhan ini dengan sebaik – naiknya, laksanakan ibadah dengan maksimal karena kita termasuk orang – orang yang beruntun bisa dipertemukan Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Alloh. Swt,”ungkapnya.

Lanjut Kasat lantas, belum tentu kita dapat kesempatan kembali untuk bisa bertemu di bulan Ramadhan lagi.

Beberapa warga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan Kasat lantas beserta anggotanya ke Kp. Cicengir – Curug, Kabupaten Tangerang ini.

“Harapannya, agar bisa datang kembali dan akan menerimanya dengan senang hati,”terang Warga.

Di akhir penyampaiannya Kasat lantas berpesan agar kita tetap jaga silaturahmi dan jaga kesehatannya,

“Karena dengan kesehatan ini menjadi modal kita untuk menjalankan Ibadah di bulan Suci dengan Maksimal, Ikhlas karena Alloh. SWT,”imbuhnya

(Trs)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *