Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Karya Bakti Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Sasar Sampah di Bantaran Sungai

135
×

Karya Bakti Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Sasar Sampah di Bantaran Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Wujud keseriusan dalam menjalankan tugas selaku Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 bersama masyarakat melaksanakan pembersihan di area sungai Citarum.

Dalam pelaksanaanya Sektor 5 Sub 3 yang di pimpin Peltu Wahyu melaksanakan pembersihan dan pengangkatan sampah di Kampung Haurcucuk, Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Rabu (6/3/2024).

Example 300x600

Dansub 1 Peltu Napitupullu mengatakan, kita bersihkan sampah – sampah dan rumput liar yang menyangkut aliran sungai Citarum.

“Tujuannya adalah, pada saat musim penghujan, selain dari kedalaman sungai stabil, air pun akan merata, karena selain dari pengangkatan sampah pun kita lakukan”. Katanya.

Lanjutnya, Rangkaian kegiatan tersebut merupakan implementasi serta merealisasikan Program Citarum Harum Sektor 5 dalam menjalankan rencana aksi termasuk mengemban amanah Perpres No. 15 tahun 2018.

“Intinya adalah untuk mengedukasi warga, agar tidak secara sembarang membuang sampah ke aliran sungai, kami selaku satgas tidak akan pernah berhenti memberi contoh baik kepada warga guna terciptanya lingkungan bersih, asri dan lestari”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *