Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Tanamkan Cinta Dirgantara Sejak Dini, Paud Rumah Qur’an Wahdah Islamiyah 2 Kunjungi Lanud SIM

101
×

Tanamkan Cinta Dirgantara Sejak Dini, Paud Rumah Qur’an Wahdah Islamiyah 2 Kunjungi Lanud SIM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Tanamkan Cinta Dirgantara sejak dini, Lanud Sultan Iskandar Muda menerima kunjungan belajar Siswa Siswi Paud Rumah Qur’an Wahdah Islamiyah 02, Neusu, Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda.Selasa (5/3/2024)

Kadis Potdirga Lanud SIM, Letkol Adm Abdul Latief, S.Ag bersama staf potdirga memsosialisasikan kedirgantaraan kepada siswa siswi Paud Rumah Qur’an Wahdah Islamiyah 02 Kota Banda Aceh selama proses belajar di Lanud Sultan Iskandar Muda.

Example 300x600

Penanggung jawab kegiatan kunjungan belajar, Ibu Marlinda Yunita, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan kunjungan kami ke Lanud Sultan Iskandar Muda bertujuan untuk memperkuat tema pembelajaran kurikulum merdeka yang melibatkan 34 Siswa didik dengan jumlah guru pendamping 7 orang.

Dalam Kurikulum merdeka, terdapat belajar alam Nyata, kali ini kami belajar tentang transportasi udara, tentunya berkaitan dengan TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut, Ibu Marlina Yunita, S.Pd menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Lanud SIM, sudah mendampingi kami dan para siswa selama proses belajar, selama di sekolah anak anak hanya mendengar bahwa di udara juga ada kendaraan, seperti pesawat dan olahraga kedirgantaraan.Siswa Siswi merasa senang karena dapat melihat langsung kenderaan Udara.

Selama proses kegiatan belajar alam nyata di Lanud SIM, Babinpotdirga menampilkan Para Motor yang dapat memberikan edukasi akan cinta kedirgantaraan dan dapat menghibur para siswa siswi juga guru pendamping. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *