Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Rutan Cipinang Hadiri Pencanangan P2HAM Bentuk Komitmen Layanan Prima

163
×

Rutan Cipinang Hadiri Pencanangan P2HAM Bentuk Komitmen Layanan Prima

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang tidak diskriminatif, bebas dari pungutan liar, suap, korupsi, kolusi, nepotisme, transparan, akuntabel, professional, integritas, dan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan berkualitas. Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang hadiri kegiatan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), Senin (26/02/2024).

Kegiatan Pencananganan P2HAM diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta di Rumah Detensi Imigrasi Jakarta. Hal ini merupakan bentuk komitmen jajaran Kemenkumham untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan warga binaan. Hal tersebut dideklarasikan oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se- DKI Jakarta.

Example 300x600

Dengan menandatangani Deklarasi Pencanangan P2HAM ini, Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali berharap hal tersebut dapat memberikan perspektif baru dalam akselarasi pelayanan publik terbaik berbasis HAM, sehingga masyarakat secara langsung dapat menerima manfaatnya di lingkungan Rutan Cipinang. (Red/Rilis)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *