Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Lakukan Pembinaan dan Asistensi Satkamling Kepada Security Rekapital Building

152
×

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Lakukan Pembinaan dan Asistensi Satkamling Kepada Security Rekapital Building

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH bersama Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yeni Anggraeni Sihombing dengan didampingi Kanit Binmas AKP Imam Supriyadi, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melawai AIPTU Iswahyudi melaksanakan kegiatan pembinaan dan asistensi terhadap Satuan Keamanan Lingkungan ( Satkamling ) atau Security Rekapital Building, Jl. Adityawarman Raya No.55 Melawai, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Selasa ( 05/03/2024 ) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Satkamling atau Pos Security di lingkungan perkantoran tersebut berfungsi dengan baik dalam menjaga Kamtibmas.

Example 300x600

Pembinaan dan asistensi yang dilakukan Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang bersama Kasat Pam Obvit, Kompol Yeni Anggraeni Sihombing ini melibatkan juga melibatkan pihak management gedung yang diwakili oleh Hari selaku Manager Operational, Huda selaku Kepala Security, dan Totok selaku Supervisor yang memberikan arahan, panduan, dan pelatihan kepada para anggota security gedung tersebut.

Mereka diberikan pemahaman lebih lanjut tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH menjelaskan bahwa petugas security memiliki peran penting dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar area kerja wilayahnya.

” Dengan pembinaan dan asistensi ini, kami ingin memastikan bahwa sistem keamanan di gedung perkantoran ini dapat beroperasi dengan efektif dan siap untuk menghadapi berbagai potensi gangguan Kamtibmas ” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH melalui Kasie Humas, AIPTU Elly Supriyadi dalam keterangan tertulisnya

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Dr. S.F Aritonang juga menerangkan bahwa selain memberikan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab, kami juga memberikan wawasan terkait tanda-tanda potensi gangguan Kamtibmas dan bagaimana menghadapinya.

” Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengamanan dalam mendeteksi situasi yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan ” terangnya

Kegiatan pembinaan dan asistensi Satkamling ini merupakan bentuk komitmen Polres Metro Jakarta Selatan khususnya Polsek Metro Kebayoran Baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah Kecamatan Kebayoran Baru.

” Kolaborasi antara Polisi dan masyarakat melalui Satkamling diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga ” harapnya

” Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri melalui hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *