Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Humas Rupbasan Indramayu Ikuti Pembukaan Supervisi Layanan Teknologi Informasi Oleh Pusdatin Secara Virtual

171
×

Humas Rupbasan Indramayu Ikuti Pembukaan Supervisi Layanan Teknologi Informasi Oleh Pusdatin Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Dalam rangka menindaklanjuti peningkatan layanan teknologi informasi di lingkungan Kemenkterian Hukum dan HAM Jawa Barat, Rupbasan Indramayu mengikuti jalannya pembukaan Kegiatan Supervisi Layanan Teknologi Informasi di Lingkungan Kemenkumham yang diselenggarakan oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemenkumham secara hybrid (luring & daring) dan berpusat di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Selasa (05/03/2024).

 

Example 300x600

Secara daring melalui Youtube livestreaming, Humas Rupbasan Indramayu mengikuti jalannya kegiatan tersebut dan Satker Kemenkumham se-Indonesia, termasuk oleh administrator dari Kanwil Jabar, Lapas Banceuy dan Kanim Bandung.

 

Membuka jalannya kegiatan ini, Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara menyampaikan bahwa saat ini Pusdatin sudah semakin berkembang dan meningkat terkait tugas dan fungsinya, terutama dalam menyelenggarakan pemerintahan berbasis digital di lingkungan Kemenkumham. Selain itu Kabiro Ida juga berharap agar kedepan semakin terstandarnya layanan publik di lingkungan Kemenkumham dan semakin terdigitalisasinya segala bentuk kinerja dan pelayanan yang dihasilkan Kemenkumham. Menutup sambutannya Ida berpesan agar para peserta memanfaatkan kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari ini sebagai sarana evaluasi. “Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan semoga dari perbaikan yang akan dilaksanakan bisa menjadi legacy bagi Kemenkumham” pesan Kabiro Ida.

 

Kegiatan Pembukaan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penguatan oleh Kepala Biro Humas, Hukum & Kerja Sama (Hukerma) Hantor Situmorang. Dalam kesempatannya ini Hantor menyampaikan bahwa saat ini Kemenkumham merupakan salah kementerian yang paling informatif kinerjanya, selain itu Kabiro juga mengajak rekan – rekan Kemenkumham untuk meningkat kolaborasi dan kerjasama dengan para stakeholder. Menambahkan penguatannnya Hantor mengingatkan kembali resolusi Kemenkumham tahun 2024 kepada para peserta yaitu “Perkuat Sinergi Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kemenkumham Berdampak”, beliau berharap agar kinerja yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kemenkumham pada tahun ini bisa mencerminkan resolusi tersebut. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *