Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

DPMD Genjot Rakor Perkembangan dan Evaluasi 309 Desa Menuju Persiapan Lomba Desa ditahun 2024

102
×

DPMD Genjot Rakor Perkembangan dan Evaluasi 309 Desa Menuju Persiapan Lomba Desa ditahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Dalam rangka meningkatkan persiapan untuk Lomba Desa tingkat Kabupaten Indramayu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Indramayu menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Maret 2024, bertempat di Aula DPMD Indramayu.

 

Example 300x600

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa, A. Sulaeman, dan dihadiri oleh para Kasi Pemerintahan Kecamatan dari seluruh Kabupaten Indramayu. Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi perkembangan desa dan kelurahan sesuai dengan potensi yang dimiliki serta persiapan untuk mengikuti lomba desa tingkat kabupaten.

 

Dalam sambutannya, A. Sulaeman menyampaikan pentingnya evaluasi diri desa dan kelurahan setiap tahunnya guna menunjang persiapan dalam mengikuti lomba desa tingkat kabupaten. Evaluasi ini tidak hanya untuk mengetahui perkembangan desa dan kelurahan, tetapi juga sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta kemajuan pembangunan di tingkat lokal.

 

Selain itu, rapat ini juga menjadi wadah untuk mempersiapkan pelaksanaan evaluasi desa dan kelurahan serta lomba desa tingkat kecamatan. Pemenang lomba desa tingkat kecamatan nantinya akan berkesempatan untuk mengikuti lomba desa tingkat kabupaten. Hal ini diharapkan dapat memacu semangat dan kreativitas masyarakat dalam pembangunan desa serta meningkatkan Ketertiban Administrasi desa dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan untuk Indramayu Bermartabat. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *