Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Klaim Perolehan Kursi DPRD Rohul, Caleg PBB Nuri : Itu Hoax Rekapitulasi Saja Belum Selesai

201
×

Klaim Perolehan Kursi DPRD Rohul, Caleg PBB Nuri : Itu Hoax Rekapitulasi Saja Belum Selesai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Rokan Hulu, Kicaunews.com – Situasi Politik pasca Pencoblosan berbeda dengan pra Pemilihan, yang membuat situasi semakin amburadul dan ini harus dicermati oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan Rohul Empat (4) Nuri SH dalam siaran persnya yang diterima redaksi via WhatsApp nya, Selasa (20/02) malam ini.

Example 300x600

Dijelaskannya, Bahwa berita dan saling klaim Perolehan Kursi itu adalah Hoax, dan itu status murahan.

‘”Sampai hari ini belum ada yang bisa tentukan perolehan kursi, karena rekapitulasi saja belum selesai,”‘katanya,

Lebih lanjut, Caleg PBB nomor urut satu ini menyayangkan pihak yang mengklaim memperoleh kursi diduga tidak bertanggung jawab itu dan itu merupakan modus untuk melancarkan aksi penipuan atau perampokan suara, agar aman untuk dimanipulasi.

Nuri SH yang juga Ketua SPI Kabupaten Rokan Hulu ini berharap agar pihak lembaga Penyelenggara Pemilu yakni KPUD dan Bawaslu Rohul untuk bersikap netral dan bertanggung jawab, karena saat ini sedang berlangsung pelaksanaan Rekapitulasi.

“Ini modus Penjahat untuk manipulasi data,”sebutnya kepada media ini.

Tambahnya lagi, Terkait penetapan dan penentuan kuota kursi DPRD Kabupaten Rokan Hulu dapil 1, 2, 3, 4 dan penetapan perolehan suara dan Kursi adalah merupakan ketentuan UUD dan peraturan KPU melalui hasil rekapitulasi pleno KPUD bersama parpol dan caleg yang ikut berinvestasi sesuai Uu dan peraturan KPU tentang hal tersebut dan bukan yang lain. Pungkasnya (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *