Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Antisipasi Bencana, Brimob Polda Jabar Siaga SAR 

97
×

Antisipasi Bencana, Brimob Polda Jabar Siaga SAR 

Sebarkan artikel ini

Lembang, kicaunews.com – Dimasa musim penghujan ini banyak sekali kejadian-kejadian alam yang tidak terduga ada nya banjir , pohon tumbang dan longsor yang sering terjadi di wilayah lembang di karnakan wilayah lembang menjadi zona pegunungan yang membuat banyak sekali kejadian alam yang terjadi .

Maka Dari Itu Dalam situasi cuaca dan iklim di Indonesia khususnya di Jawa Barat yang tidak menentu,1 SST SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Di Pimpin Oleh AIPTU Agus Melaksanakan giat siaga SAR di Mako Cikole Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Rabu (12/6/2024).

Example 300x600

Melihat perkembangan situasi cuaca yang selalu berubah dan wilayah sekitar Mako Cikole Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang rawan bencana alam seperti longsor , banjir dan pohon tumbang.

Maka dari itu anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Giat Siaga di Mako Cikole yang apabila dibutuhkan sewaktu waktu anggota dan perlengkapan sudah siap .

Kegiatan Siaga SAR ini pun Meliputi pengecekan perlengkapan gergaji mesin , KR 2 , dan Perahu karet yang digunakan saat SAR banjir Di pamanukan subang , tujuan dari pengecekan alat alat SAR supaya alat alat tersebut terawat dan dapat digunakan saat kegiatan SAR membutuhkan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K juga Menambahkan ” Daerah Cikole ini berada di tempat yang rawan bencana, seperti sesar Lembang gunung Tangkuban Perahu yang memiliki potensi sangat membahayakan untuk keselamatan Mako Batalyon B Pelopor dan adaerah lembang yang memiliki banyak tebing yang rawan akan longor ” tuturnya. (*)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos