Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Kunker di Kecamatan Sukra, Bupati Nina Agustina Tebar Berbagai Bantuan

87
×

Kunker di Kecamatan Sukra, Bupati Nina Agustina Tebar Berbagai Bantuan

Sebarkan artikel ini

Indramayu,Kicaunews.com- Sebagai bentuk nyata komitmen bersama dalam mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta menambah rasa cinta kepada daerah Indramayu. Pemerintah Kabupaten Indramayu memperkuat semangat untuk meningkatkan sarana pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Sukra, Senin (10/6/2024).

 

Example 300x600

Diketahui, Kabupaten Indramayu kaya akan Sumber Daya Alam dan budaya, potensi daerah yang luar biasa, harus dikelola dengan baik dan bijaksana dan dimanfaatkan demi kesejahteraan serta kemajuan bersama untuk membangun Indramayu yang lebih baik lagi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nina Agustina memberikan bantuan yang sudah direalisasikan berupa sanitasi dan plesterisasi untuk 2 (dua) rumah warga Desa Sumuradem yaitu Sanilem dan Ratiah, dan Mumul warga Desa Sukra yang menerima bantuan biaya hidup.

 

Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan yang dilakukan dan bantuan yang diberikan diharapkan masyarakat Kecamatan Sukra dapat merasakan peningkatan kualitas hidup.

 

Selanjutnya Bupati Nina berharap, masyarakat dapat memperluas peluang ekonomi, meningkatkan akses fasilitas pendidikan, serta menjaga kelestarian lingkungan, sehingga menciptakan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi generasi mendatang, menuju Indramayu Bermartabat.

 

Selain itu, Bupati Nina Agustina juga menegaskan setiap hari Jum’at agar mengadakan kegiatan Jum’at Bersih, kepada Ketua RT dan RW agar dapat menggerakkan wilayahnya masing-masing.

 

“Forum RT & RW ini kepanjangan tangan dari saya, perhatikan mana warga yang paling membutuhkan kita. Masyarakat harus tahu apa yang kita bangun, kita harus mampu menularkan yang bagus,” tambah Bupati Nina.

 

Tidak hanya itu, pada sektor pertanian Pemerintah Kabupaten Indramayu juga telah memberikan bantuan berupa benih padi sebanyak 250 kilogram dan juga pupuk serta Insektisida untuk setiap Kelompok Tani, diantaranya yaitu Sri Makmur dari Desa Sukra; Sri Ambin dari Desa Ujunggebang; Karya Setia dari Desa Tegaltaman; Sri Jaya dari Desa Sukra Wetan; Jambi Sari dari Desa Karang Layung; Sendong Jaya dari Desa Sumuradem; Tirta Satria Kencana Satu dari Desa Sumuradem Timur, dan Sri Mulya dari Desa Bogor.

 

Sementara itu, Camat Sukra, Bagus Asep Trisnadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu yang telah mengunjungi Kecamatan Sukra.

 

“Saya selaku Camat Sukra mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah mengunjungi wilayah kerja kami di Aula Balai Desa Tegal Taman ini, serta bantuan yang diberikan semoga dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. (Bd)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos