Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bersama Wakapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Bojong Nangka

77
×

Bersama Wakapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Bojong Nangka

Sebarkan artikel ini

Tangsel, Kicaunews.com — Kegiatan sosial di Kelurahan Bojong Nangka berlangsung penuh semangat saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Nangka, Aipda Angga Priyono, bersama Waka Polsek Kelapa Dua, Kompol M Daim, menghadiri pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni milik Sdri. Saiti, seorang janda yang tinggal di RT 03 RW 03.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini mendapat dukungan penuh dari warga setempat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membantu warga yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Example 300x600

Respon positif datang dari warga yang merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini. Beberapa di antara mereka turut membantu dalam proses pembangunan, menunjukkan semangat gotong royong yang masih kuat di tengah masyarakat.

Pembangunan rumah Sdri. Saiti diharapkan dapat memberikan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman. Kegiatan ini juga menjadi contoh nyata bagaimana pemerintah dan kepolisian dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial, tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai pelayan masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, diakhiri dengan rasa syukur dan kebersamaan yang kental di antara semua yang terlibat. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi lain untuk saling membantu dan mendukung satu sama lain.

trs

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos