Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 Angkat Sedimentasi di Sungai Cinambo

63
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 Angkat Sedimentasi di Sungai Cinambo

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Upaya mitigasi banjir, Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 dengan menggunakan unit alat berat terus lakukan pengerjaan normalisasi sungai Cinambo. Sabtu, 8 Juni 2024

Terpantau unit alat berat jenis excavator lakukan pengerukan juga penataan bantaran sungai Cinambo dengan di bantu unit Dump Truk untuk pengangkutannya.

Example 300x600

Serma Rudi Irawan Dansub 05 Sektor 22 Citarum Harum usai pengawasan di lokasi mengatakan, terhitung sejak hadirnya unit alat berat yang diperbantukan untuk pengerukan sedimentasi dan meninggikan serta penataan bantaran sungai.

“Banjir yang terjadi di area tersebut, tidak terlalu fatal, daya surutnya pun tidak terlalu berlarut, karena sungai di keruk sehingga kedalamannya dapat menampung volume air lebih besar”, ucap Rudi.

Rudi menyebutkan, seiring berjalan waktu dan dengan upaya kami dengan hadirnya alat berat yang ada yang sedang beroperasi. Semoga dapat benar-benar membantu warga sekitar dalam mengatasi masalah banjir.

“Pekerjaannya pun terus dikebut guna mengembalikan fungsi sungai, serta mempercepat penataan sungai Cinambo”, tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos