Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Kades Carmadi Melakukan Nadzar Jalan Kaki Dari Balai Desa Gempolsewu Sampai Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal

75
×

Kades Carmadi Melakukan Nadzar Jalan Kaki Dari Balai Desa Gempolsewu Sampai Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal

Sebarkan artikel ini

Kendal, Kicaunews.com – Ungkapan rasa syukur terus diucapkan oleh Kepala Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Carmadi karena dari Pemerintah telah mengeluarkan Undang-Undang Nomor 03 Tahun 2024 terkait tentang surat keputusan perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa dari yang sebelumnya 6 tahun sekarang ada penambahan menjadi 8 tahun masa jabatannya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media setelah acara pengukuhan, Carmadi selaku Kades Gempolsewu mengucapkan rasa syukurnya atas penambahan Jabatan dua tahun hal ini membuat dirinya bernadzar untuk melakukan Jalan kaki dari Balai Desa Gempolsewu sampai Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal dengan jarak 22 KM dengan waktu tempuh selama 4 jam 18 menit hal ini benar-benar saya lakukan dan dilaksanakan pada waktu belum lama ini.

Example 300x600

Alhamdulilah pengukuhan ini secara langsung Dikukuhkan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, yang dihadiri oleh 262 Kepala Desa se-Kabupaten Kendal bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Jumat (07/06/2024)

Lebih lanjut Carmadi juga mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa ini membuat dirinya harus bisa lebih amanah.

Hal seperti ini juga harus tetap dijaga dengan baik karena amanah ini telah dipercayakan oleh masyarakat kepada saya harus tetap dijalankan dengan sungguh-sungguh demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat sendiri.

Kedepannya Program-program yang belum terwujud harus bisa segera dilaksanakan dengan baik agar masyarakat bisa menikmati hasil-hasil pembangunan serta fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan dan yang paling utama adalah memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, tidak berbelit-belit dan siap kapanpun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan sebaik mungkin serta tanggungjawab kepada masyarakat harus benar-benar di jaga dan dengan niat yang tulus hati bisa menjadi pelayan masyarakat yang akan membawa dampak positif bagi kemajuan desa serta kesejahteraan untuk masyarakat,”ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos