Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Latja Siswa Polwan Angkatan 55 di Polsek Pamulang Berjalan Kondusif

62
×

Latja Siswa Polwan Angkatan 55 di Polsek Pamulang Berjalan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Tangsel, Kicaunews.com  – Kegiatan latihan kerja (latja) siswa Polwan angkatan 55 T.A 2024 dilaksanakan di Polsek Pamulang pada hari Selasa, 4 Juni 2024. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Latja ini bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis kepada siswa Polwan mengenai fungsi dan tugas-tugas lalu lintas. Acara ini dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Bakti Surung Butar Butar, SH, dengan didampingi oleh Aipda Sentosa dan Aipda Edy.

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut, para siswa Polwan angkatan 55 mendapatkan arahan langsung dan bimbingan dalam melaksanakan tugas-tugas terkait fungsi lalu lintas. Selama pelaksanaan kegiatan, para siswa terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti setiap instruksi dan arahan yang diberikan.

“Kegiatan latja ini sangat penting bagi para siswa untuk memahami dan merasakan langsung tugas-tugas di lapangan. Selain itu, ini juga melatih mereka untuk siap menghadapi situasi nyata saat bertugas nanti,” ujar AKP Bakti Surung Butar Butar, SH.

Secara keseluruhan, kegiatan latja berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa adanya hambatan berarti. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa Polwan angkatan 55 dapat lebih siap dan terampil dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri khususnya dalam bidang lalu lintas.

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos