Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jamin Kondusifitas Jelang Pilkada 2024, Polres Tangerang Selatan Gelar Patroli Skala Besar

80
×

Jamin Kondusifitas Jelang Pilkada 2024, Polres Tangerang Selatan Gelar Patroli Skala Besar

Sebarkan artikel ini

Tangsel, Kicaunews.com –  Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kepolisian Resor Tangerang Selatan menggelar patroli dengan skala besar demi menjaga Kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi kerawanan di berbagai wilayah maupun obyek vital yang berada di wilayah Tangerang Selatan, Selasa(05/6/2024).

Apel patroli yang bertempat di Mako Polres Tangerang Selatan tersebut diikuti oleh personil Polres dan Polsek jajaran dipimpin langsung Karo Logistik Polda Metro Jaya Kombes Pol Yandri Irsan, S.I.K. S.H. M.Si. bersama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso S.I.K.,M.M.,M.H, Ka Yanma Dr Muhammad Nasir M.Si beserta PJU Polres Tangerang Selatan yang kemudian dibagi menjadi dua regu patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 dan kendaraan roda 4.

Example 300x600

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, M.M., M.H. menjelaskan, Patroli tersebut diarahkan ke wilayah rawan terlebih dahulu sebagai bentuk antisipasi guantibmas. Hal ini menunjukan bahwa kami (Polres Tangerang Selatan) siap menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan melaksanakan kegiatan cipta kondisi, mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Skema pelaksanaan patroli kami prioritaskan tempat keramaian dan daerah rawan kriminalitas,” terang Kapolres.

Ditambahkan, dengan pelaksanaan patroli berskala besar ini agar dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat serta menekan niat orang yang akan melakukan kejahatan dan semoga wilayah hukum Polres Tangerang Selatan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos