Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Hari Peduli Lingkungan Hidup Se – Dunia, Sektor 22 Citarum Harum Karya Bakti Bersama PT PLN Persero Pembersihan Sungai Cilameta

91
×

Hari Peduli Lingkungan Hidup Se – Dunia, Sektor 22 Citarum Harum Karya Bakti Bersama PT PLN Persero Pembersihan Sungai Cilameta

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Kolaborasi Pentahelix Peringati Hari Peduli Lingkungan Se Dunia Sektor 22 Citarum Harum bersama PT. PLN Persero, Karya Bakti pembersihan Sungai Cilameta wilayah RW. 12 Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung dan pemberian bingkisan kepada anak Yatim Yayasan Al Kasaf. Rabu, 5 Juni 2024.

Hadir dalam giat pejabat PT. PLN Persero GM PLN UIT JBT Tejo Wihardiyono dan Staf, Ketua Yayasan Al Kasaf Prof Geovani beserta Staf, Yayasan Yatim Piatu dan Duafa, Bank sampah, Sub 07 Sektor 22 Citarum Harum, DLHK Kota Bandung, Sekcam Panyileukan, Lurah dan para Kasi Kelurahan Cipadung Kidul, LPM, para Ketua RW se Cipadung Kidul, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Example 300x600

Dansub 07 Sektor 22 Citarum Harum Serma Abdulloh Fauzi menyampaikan, giat kolaborasi dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia ini dilaksanakan dengan pembersihan di sungai Cilameta sepanjang -+ 1000 meter.

“Bahkan saking antusiasnya sampai 150 orang dari berbagai unsur, hadir dalam giat sampai-sampai kami berhasil angkat sampah sebanyak 8000 kg lebih, kolaborasi ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Tentunya, lanjut Serma Abdulloh Fauzi, kami sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang memiliki tujuan dan program yang sama, dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Harapannya, semoga kolaborasi seperti ini bisa terus berjalan, tidak hanya sebatas program sesaat melainkan menjadi program permanen dimana ke depan bisa sama-sama menjaga dan merawat lingkungan tetap dalam keadaan asri,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos