Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolres Madina dan IOF Evakuasi Mobil Toyota Rush Terguling ke Jurang

269
×

Kapolres Madina dan IOF Evakuasi Mobil Toyota Rush Terguling ke Jurang

Sebarkan artikel ini

MADINA, Kicaunews.com – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK bersama tim Indonesia Off-road Federation (IOF) Madina mengevakuasi Mobil Toyota Rush yang mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk jurang di wilayah Putusan, Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Panyabungan Selatan, Senin (3/6/2024) pukul 11.30 Wib.

Evakuasi tersebut merupakan bentuk rasa peduli dari Kapolres Madina dan IOF Madina. Ikut serta dalam mengevakuasi Satlantas Polres Madina dan Polsek Panyabungan Selatan dan masyarakat setempat.

Example 300x600

Mobil Toyota Rush dengan Nomor Polisi BK 1380 AAB mengalami kecelakaan tunggal akibat hilang kendali sehingga masuk jurang lebih kurang 50 Meter. Mobil tersebut datang dari arah Panyabungan menuju wilayah Pantai Barat.

Dua penumpang di dalam mobil tersebut mengalami luka ringan. Mereka adalah Wasriono (43) sebagai sopir dan Tuti Erlina (43). Pasutri ini beralamat di Kota Padangsidimpuan.

AKBP Arie Sofandi Paloh mengatakan, begitu mendapat informasi kecelakaan, dirinya dan tim IOF langsung bergerak menuju TKP untuk evakuasi. Sekitar dua jam, mobil tersebut berhasil ditarik menggunakan Mobil Off-road.

“Kita dari Polres Madina dan IOF Madina peduli akan musibah yang menimpa keluarga korban. Mobil berhasil kita evakuasi pada hari itu juga,” katanya.

Arie juga menjelaskan, evakuasi tersebut diikuti H. Mustafa Bakri Nasution selaku Pimpinan Ponpes Mustafawiyah Purba Baru. H. Bakri merupakan tim dari IOF Madina.

“Pak H. Bakri juga ikut mengevakuasi. Selain hobi, IOF juga hadir untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Kapolres Madina juga mengingatkan kepada pihak Korban dan seluruh pengendara agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Apabila lelah dan ngantuk, disarankan agar berhenti beristirahat.

“Kalau terlalu lelah dan mengantuk, stop dulu perjalanan. Nanti terjadi lagi peristiwa yang sama. Ini saya imbau untuk seluruh pengendara,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak korban mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina, IOF dan masyarakat setempat karena telah membantu mengevakuasi mobil mereka.

“Terima kasih ya, pak. Semoga kebaikan semuanya mendapat balasan dari yang maha kuasa,” ucapnya.

Evakuasi Mobil Toyota Rush oleh Kapolres Madina, warga, IOF dan pihak lainnya berjalan lancar. Situasi kamtibmas kondusif.

(Humas Polres Madina)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos