Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru Pasang Spanduk Himbauan di Lingkungan Warga

59
×

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru Pasang Spanduk Himbauan di Lingkungan Warga

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Kicaunews.com – Unit Binmas beserta para Bhabinkamtibmas jajaran Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan memasang spanduk himbauan waspada pencurian sepeda motor dan aksi kriminalitas perampasan motor oleh oknum debt collector, dan lainnya. Hal ini dilakukan menyusul maraknya aksi kriminalitas Curanmor dan perampasan motor yang dialami oleh warga.

Spanduk himbauan dipasang di sejumlah objek vital atau pusat keramaian masyarakat maupun titik yang rawan kriminalitas, diantaranya mini market, rumah ibadah, dan lokasi lainnya yang berpotensi terjadinya pencurian sepeda motor.

Example 300x600

” Pastinya kita langsung gerak cepat dengan melakukan giat preventive dengan memasang spanduk himbauan kesejumlah lokasi rawan ” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F. Aritonang, S.Sos, MH melalui Kanit Binmas, AKP Imam Supriyadi, SH dalam keterangan tertulisnya, Selasa ( 04/06/2024 )

Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga sudah menegaskan kepada semua personilnya khususnya Unit Reskrim untuk memantau wilayahnya. Agar para pelaku yang meresahkan masyarakat dapat ditangkap.

” Kita akan segera mengungkap para pelaku kejahatan yang sering terjadi di lingkungan masyarakt ini. Saya menghimbau masyarakat waspada dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian apabila melihat aksi kriminalitas ” harapnya

” Segera laporkan ke call center pelayanan Polri di nomor hotline 110 bilamana mengalami tindak kejahatan di jalan seperti perampasan kendaraan secara paksa di jalan oleh oknum debt collector maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos