Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

DPC GRIB JAYA Labuhanbatu, GM Dan PAC Rantau Utara Hadiri Pelantikan Pengurus HMI 2024

126
×

DPC GRIB JAYA Labuhanbatu, GM Dan PAC Rantau Utara Hadiri Pelantikan Pengurus HMI 2024

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Kicaunews.com – Bersama Generasi Muda (GM) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Kabupaten Labuhanbatu hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2024-2025.

Pelantikan HMI tersebut di langsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Jalan WR Supratman Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, senin (3/6/2024)

Example 300x600

Dalam kesempatannya, Disela-sela kesibukan, Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu Khairul Arifin (Bung DK) yang diwakili Sekjen DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu Banta Kia Perangin-angin mengatakan.

” Ucapan selamat dan sukses dari kami GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Labuhanbatu yang baru saja dilantik periode 2024- 2025,” ungkap Banta.

Banta menambahkan, Semoga selalu amanah dalam menjalankan roda organisasi, Dan selalu mengedepankan panji-panji ke- Islaman seperti namanya dengan kebaikan.

” Ada istilah Mahasiswa tidak sama dengan siswa, Sebagai mahasiswa kita di tuntut untuk lebih mandiri dan selalu berbeda. Baik di dalam lingkungan kampus ataupun di luar lingkungan kampus.

Seorang mahasiswa harus lebih mempunyai kesadaran diri untuk menambah wawasan agar mampu membantu masyarakat serta mengaplikasikannya.

Disamping itu, Kami Mewakili Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu Khairul Arifin (Bung DK) juga mengharapkan, HMI Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh jajaran agar mampu menghasilkan karya-karya besar.

” Karya-karya yang mampu mengangkat harga diri dan martabat, Karya yang mampu mengubah Rahmat manjadi nikmat yang bermanfaat tidak saja bagi keluarga basar HMI tetapi merupakan sumbangsih kejayaan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Khususnya,” pungkasnya

Turut hadir bersama Sekjen DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPC Generasi Muda (GM) GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu Kiki Darmawan Siregar. S.Kom. Dan Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Rantau Utara Putra Lubis berserta pengurus lainnya. (Paris Harahap, S,H)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos