Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Sosialisasi P4GN oleh BNK Tangerang : Upaya Bersama Melakukan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika

81
×

Sosialisasi P4GN oleh BNK Tangerang : Upaya Bersama Melakukan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika

Sebarkan artikel ini

Tangerang, Kicaunews.com – Peredaran narkoba saat ini tidak lagi memandang usia, status sosial maupun latar belakang pendidikan. Tak jarang para pengguna narkotika yang berhasil diringkus adalah pekerja atau karyawan. Jumat, (31/5/24).BNK Tangerang menggelar Penyuluhan dan Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) untuk para HRD dan Pimpinan Perusahaan di Ruang Rapat Parakan Ruang Lingkup Gedung Pekerjaan Umum.

Acara tersebut diikuti oleh hampir 60 pegawai dari berbagai perusahaan Se Kab Tangerang. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan Perusahaan Bersinar ( Bersih Narkoba ).

Example 300x600

“Sosialisasi P4GN ini penting untuk dilakukan, supaya  karyawan perusahaan  tidak terjerumus kedalam penggunaan narkotika”, kata Ketua BNK Tangerang , Dedi Sutardi di sela-sela acara sosialisasi tersebut.

Ia menambahkan sosialisasi ini penting untuk dicermati mengingat mobilitas dan jumlah penduduk Kabupaten Tangerang dari tahun ke tahun terus bertambah. “Pertumbuhan penduduk yang tinggi serta munculnya berbagai permasalahan sosial sebagai dampak negatif dari arus globalisasi juga menjadi faktor yang turut mendorong kerawanan dalam kasus narkoba,’’ Katanya.

Melalui kesempatan tersebut pihaknya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung langkah pemberantasan narkotika di Kabupaten Tangerang. karena penyalahgunaan narkoba dapat membahayakan perkembangan sumber daya manusia dan mengancam kehidupan bangsa dan negara.

“Jangan menunggu teman – teman keluarga atau lingkungan terkena dulu baru melakukan usaha-usaha pencegahan. Pahami secara benar tentang bahaya narkoba agar tidak pernah mencoba-coba, karena sekali mencoba akan seterusnya ketergantungan. Mari kita satukan komitmen untuk bersih diri, bersih lingkungan perusahaan dan bersih dari peredaran gelap narkoba menuju Tangerang Gemilang Bebas narkoba,”terangnya.

tris

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos