Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Hadiri Milad FWJI Jakbar, Ini Kata Ketua Umum dan Dewan Pembina Gema Elkan

69
×

Hadiri Milad FWJI Jakbar, Ini Kata Ketua Umum dan Dewan Pembina Gema Elkan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, – Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara (Gema Elkan) menghadiri Milad Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) yang ke 2 tahun dan Milad Updatedtodaynews.com yang ke 3 tahun di Royal Palm Hotel & Conference Center, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (1/06/2024) malam.

Ketua Umum Gema Elkan, David Sugandi menghadiri acara milad tersebut mengatakan bahwa kehadirannya sebagai tanda ikatan persahabatan kepada para awak media yang tergabung di organisasi pers FWJI.

Example 300x600

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan terimakasih kepada ketua FWJI Korwil Jakarta Barat, bang Wawan yang telah mengundang kami. Sehingga di hari yang berbahagia ini, saya beserta jajaran bisa duduk bersama para awak media yang tergabung di FWJI, semoga ini adalah tanda ikatan persahabatan kita yang kedepannya bisa terjalin sinergitas antara Gema Elkan dan FWJI” ujar David Sugandi, Sabtu (1/06/2024).

Menurutnya, dalam acara Milad FWJI Korwil Jakbar dan Updatetodaynews.com adalah sebuah momen yang luar biasa. Dimana tema Ciptakan Kebersamaan dalam Keberagaman telah dibuktikan oleh teman-teman wartawan yang tergabung di FWJI Jakbar.

“Ini adalah momen luar biasa, kita bisa menyaksikan keharmonisan, kekompakan dan kebersamaan para awak media yang tergabung di FWJI Jakbar” katanya.

Terpisah, Davis Oktavianus Bienardi selaku Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Gema Elkan berharap, kedepannya bisa menjalin kemitraan dengan FWJI Jakbar disetiap kegiatan Organisasi Masyarakat Gema Elkan.

“Gema Elkan yang telah melebarkan sayapnya hingga Papua ini, kami berharap nantinya dengan FWJI bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun bangsa” harap Davis yang juga seorang Jurnalis di Perpek.com dan Dewan Redaksi di Patroli Indonesia ini.

Kendati demikian, Davis mengatakan bahwa FWJI Jakarta Barat selama dua tahun ini, banyak melaksanakan kegiatan yang positif di tengah masyarakat.

“Saya salut sama FWJI Jakbar, sepertinya kita memiliki kesamaan dalam kegiatan sosial. Seperti yang kita ketahui, FWJI Jakbar ini rutin mengadakan Jumat Berkah, berbagi makanan ke masyarakat, santunan yatim piatu bahkan peduli dengan disabilitas dan rakyat jelata” ungkapnya.

“Selamat Milad Forum Wartawan Jaya Indonesia Korwil Jakarta Barat ke 2 Tahun dan Updatetodaynews.com yang ke 3 tahun. Semangat diusia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan untuk berjuang bersama membangun bangsa lewat media. Panjang umur untuk kebaikan, ciptakan kebersamaan dalam keberagaman” ucapnya. (*/Red)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos