Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Pastikan Sungai Tidak Tercemar, Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 Patsu dan Komsos

217
×

Pastikan Sungai Tidak Tercemar, Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 Patsu dan Komsos

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Pastikan Aliran Sungai tidak tercemar sekaligus edukasi warga pentingnya menjaga kebersihan, Sektor 22 Citarum Harum Sub 05 rutinkan giat Patroli Sungai (Patsu) dan Komunikasi Sosial (Komsos). Sabtu, 1 Juni 2024.

Pada pelaksanaannya, Sub 05 lakukan pemantauan aliran sungai Cipamokolan yang berada di RW. 07 Kelurahan Derwati, Rancasari, sementara Komsos dilaksanakan di RW. 02 Kelurahan Cisaranteun Kidul, Gedebage, Kota Bandung.

Example 300x600

Komandan Sub 05 Serma Rudi Irawan saat ditemui awak media mitra Satgas Citarum Harum mengatakan, fungsi dari pemantauan aliran sungai yang ada di wilayah kerja kami tentunya memiliki tujuan yang diantaranya memastikan hasil pengerjaan pembersihan dan yang akan dikerjakan kedepannya.

Sehingga dapat kami programkan, area mana yang sekiranya perlu penanganan secara cepat dengan kekuatan personil Sub 05 atau diatasi secara kolaborasi dengan unsur, Dinas dan kewilayahan.

Disisi lain, sambung Serma Rudi, dari giat tersebut kami juga lanjutkan ke wilayah lain yang berada di Sub 05, dengan mendatangi warga guna memberikan edukasi kedisiplinan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menghimbau agar sungai jangan sampai dijadikan tempat pembuangan sampah.

“Kami juga berikan arahan kepada warga setempat, agar saling peduli dan turut menjaga kebersihan dilingkungan sekitarnya, agar dapat membuang sampah sesuai pada tempatnya,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos