Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Tak Hanya Berkiprah di DAS, Sektor 22 Citarum Harum Gelar Jum’at Berkah

92
×

Tak Hanya Berkiprah di DAS, Sektor 22 Citarum Harum Gelar Jum’at Berkah

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Kolaborasi kebaikan antara Sektor 22 Citarum Harum bersama pelaku usaha binaan terus berjalan pada setiap minggunya, terbukti giat Jum’at Berkah terus dilaksanakan di Depan Posko Utama Jl.L.L.R.E. Martadinata No.84, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. 31 Mei 2024.

Diketahui bahwa program Jum’at Berkah yang dilaksanakan Sektor 22 Citarum Harum adalah program sedekah berupa pembagian makanan jadi yang diberikan kepada warga pelintas depan Posko Utama dengan tujuan di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama warga.

Example 300x600

Makanan yang dibagikan tentunya hasil dari kontribusi kebaikan pada program yang sama dengan pelaku usaha binaan Sektor 22 Citarum Harum yang di antaranya Hotel Fourpoint, Hotel Elcavana, Hotel Atlantic, RM Bancakan, Hotel Pullman, PT. Adhi Mitra Dinamika dan Cafe Bellamie serta hamba allah, dimana pelaku usaha menitipkan makanan yang sudah jadi kepada Satgas untuk dapat dibagikan kepada warga pelintas depan Posko Utama.

Mewakili Komandan Sektor, Serka Suyono mengatakan, kami sangat bersyukur di setiap minggunya ada giat berbagi, kegiatan ini bertujuan menumbuhkembangkan semangat berbagi melalui pembiasaan berinfak dan sedekah.

“Jumat Berkah ini guna melatih diri untuk saling berbagi dan membangun jiwa sosial dan kepedulian antarsesama,” ujar Bamin Sektor 22 Citarum Harum.

Pihaknya berharap, semoga apa yang kerap kami laksanakan menjadi ladang amal ibadah bagi pelaku usaha binaan dan hamba Allah juga menjadi dasar pembentukan karakteristik tentang rasa kepedulian sosial sesama.

“Semoga yang menerima makanan ini merasakan manfaatnya dan bagi yang menitipkan semoga selalu mendapat keberkahan,” tandas Suyono. (*)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos