Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Perkenalkan Perpres No. 15 Tahun 2018 kepada Siswa

76
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Perkenalkan Perpres No. 15 Tahun 2018 kepada Siswa

Sebarkan artikel ini

Kab. Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 sosialisasi program citarum harum sesuai Perpres No. 15 Tahun 2018 kepada siswa di wilayah Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Jumat (31/5/2024).

Dalam Sosialisasinya, Dansub 1 Peltu Napitupulu Deni, memperkenalkan Program Citarum Harum agar sejak dini anak-anak dibiasakan mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Example 300x600

“Kegiatan sosialisasi ke anak-anak memang harus banyak diberikan pencerahan tentang kebersihan, karena mereka merupakan generasi yang akan menikmatinya kelak”. katanya.

Ia menjelaskan, sampah plastik perlu penanganan khusus, caranya dengan mengurangi sampah plastik mulai dari rumah dan sekolah. hal tersebut diwujudkan dengan cara siswa diwajibkan membawa tempat minum dan tempat makan dari rumah.

“Siswa diwajibkan membawa tempat minum dan tempat makan, kalau anak-anak jajan keluar, tempatnya menggunakan tempat makan yang dibawa dari rumah untuk mengurangi sampah plastik”. Jelasnya.

Untuk itu, pihaknya berharap, dengan adanya sosialisasi ini para Siswa paham akan pentingnya menjaga Kebersihan dan lingkungan terutama untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai.

“Dari hasil Sosialisasi hari ini para siswa juga bisa menerapkan dikeluarganya”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos