Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sebelum Kegiatan Rutin, Peltu Wahyu Berikan Arahan kepada Anggota dan Gober

124
×

Sebelum Kegiatan Rutin, Peltu Wahyu Berikan Arahan kepada Anggota dan Gober

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Personil Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 melakukan rutinitas dengan pembersihan rumput liar di area bantaran sungai di wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan jeruk, Kabupaten Bandung. Jumat (31/5/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dansub 3 Peltu Wahyu yang di awali apel pagi beserta anggota dan Gober sebelum melakukan aktifitas rutin.

Example 300x600

Pasca apel pagi dan memberikan arahan, Sektor 5 Citarum harum sub 3 karya bakti dengan membabat rumput liar dan mengangkat sampai di bantaran sungai citarum.

Dansub 3 Peltu Wahyu mengatakan, kami dari Satgas Citarum melakukan rutin pembersihan bantaran sungai dari sampah dan rumput liar.

“Hari ini kami melaksanakan pembersihan dan pembabatan rumput liar pada musim penghujan, rumput-rumput liar cepat tumbuh dibantaran,” katanya.

Ia mengatakan, pelaksanaan pembersihan rumput dengan tujuan supaya tidak ada lagi rumput-rumput liar yang tumbuh di area bantaran sungai Citarum.

“Selain untuk kebersihan dan kelestarian sungai, kegiatan karya bhakti ini juga sebagai contoh kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan sungai,” katanya.

Tak lupa, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar membiasakan membuang sampah pada tempatnya untuk kebersihan.

“Mari kita jaga lingkungan dan menjaga sungai Citarum, jaga alam maka alam pun akan menjaga kita”, pungkasnya.  (*)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos