Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Turun Langsung Bersihkan Sungai Citarum

82
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Turun Langsung Bersihkan Sungai Citarum

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub  2 bersihkan sampah dan ranting ranting pohon di area bantaran Sungai Citarum tepatnya di Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (25/5/2024).

Saat air sungai citarum surut, terlihat sampah domestik dan patahan ranting-ranting pohon yang hanyut terbawa arus Sungai terkumpul di area sungai Citarum.

Example 300x600

Tumpukan sampah dan patahan ranting-ranting pohon kemudian dibersihkan oleh jajaran Satgas citarum harum sektor 5 Sub 2 bersama Gober.

“Sampah ini tidak bisa dibiarkan terbawa arus, harus segera di angkat, agar aliran sungai tidak tersendat”. Kata Dànsub 2 Peltu Syahril.

Selain membersihkan sampah, Syahril mengatakan, Satgas Citarum Sektor 5 bersama gober rutin melakukan perawatan taman, memberikan edukasi ke masyarakat.

“Selain sosialisasi dengan warga sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan sungai dari sampah. Agar tidak terjadi banjir di saat hujan yang di akibatkan sampah yang dibuang sembarangan ke sungai”. Tutupnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos