Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Ciputat Timur Lakukan Contraflow Guna Mengurai Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan

85
×

Polsek Ciputat Timur Lakukan Contraflow Guna Mengurai Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan, Kicaunews.com – Personil Lalu Lintas Polsek Ciputat Timur bersama dengan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan telah melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sebagai bagian dari uji coba contraflow di Jl. Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat. Kegiatan ini dilakukan karena adanya perbaikan jalan yang sedang berlangsung di wilayah tersebut, 24 Mei 2024.

Uji coba contraflow ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan yang terjadi akibat perbaikan jalan dan meminimalkan dampak negatif terhadap kelancaran lalu lintas di kawasan tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciputat Timur dan Dishub Tangerang Selatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan.

Example 300x600

AIPTU Sugiyono menyampaikan, “Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar meskipun ada perbaikan jalan. Uji coba contraflow ini akan terus kami evaluasi agar bisa berjalan efektif dan efisien.”

Selama kegiatan berlangsung, personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dan mematuhi arahan petugas di lapangan. Dokumentasi kegiatan ini juga telah disiapkan untuk evaluasi lebih lanjut. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polsek Ciputat Timur dan Dishub Tangerang Selatan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayahnya.

tris

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos