Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Relawan Kami Anies Dorong Abah Anies Maju di Pilkada DKJ #AniesBackToJakarta

117
×

Relawan Kami Anies Dorong Abah Anies Maju di Pilkada DKJ #AniesBackToJakarta

Sebarkan artikel ini

KicauNews.Com- Jakarta – Presidium Relawan Kami Anies, Sultoni menyatakan dukungan dan mendorong Anies Rasyid Baswedan untuk maju dalam Pilkada Kota Jakarta 2024 dan akan segera melakukan deklarasi secara resmi.

Relawan Kami Anies ini beranggotakan aktivis dan mahasiswa Jakarta yang ingin Jakarta lebih baik lagi dari hari ini, relawan ini terbentuk karena ingin terdepan memenangkan Abah Anies menuju DKJ 1.

Example 300x600

Menurut Sultoni calon kepala daerah di Jakarta yang akan dipilih nanti oleh masyarakat akan menjadi sangat tergantung pada persepsi yang berkembang dan juga di pengaruhi faktor sosiologis, psikologis dan rasionalitas dalam menentukan pilihan.

“Jika Anies Rasyid Baswedan maju dalam pilkada Jakarta maka kami sangat yakin akan menang dalam pemilihan karena kami melihat masyarakat Jakarta ingin sekali ada perubahan perubahan yang di lakukan secara signifikan.” Ujar nya dalam keterangan pers, (22/05).

Apalagi Anies telah banyak melakukan perubahan atau membuat prestasi sewaktu menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022 seperti Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Revitalisasi Kota Tua Batavia, Sumur Resapan, Pembangunan Jalur Sepeda, JPO Pinisi di Jalan Jenderal Sudirman, Aplikasi Jakarta Kini (JAKI) dan JakLingko dan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies juga memperoleh sekitar 50an penghargaan individu dan lebih dari 300 penghargaan yang diberikan kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta atas program dan terobosan yang dilakukan lima tahun terakhir.

“Contohnya sebagai pahlawan transportasi dunia atau 21 Heroes 2021. Penghargaan ini diberikan oleh Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI), penghargaan itu bukan main main karena diberikan kepada 21 tokoh dunia yang mampu mengembangkan sistem transportasi urban berkelanjutan di tengah tantangan global dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan DKI Jakarta juga berhasil meraih empat penghargaan sekaligus kategori Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan 2019.” ungkapnya.

Selanjutnya Sultoni akan banyak melakukan kegiatan kegiatan edukatif di 5 daerah jakarta secara masif sehingga bisa menggaet banyak pemilih gen Z dan milenial.

“Nanti kami akan banyak terjun kelapangan dan membuat program progam untuk menggaet pemilih dan memeriahkan pemilihan Gubernur DKJ, kami akan kerja nyata seperti apa yang Anies sudah lakukan di Jakarta kemarin kemarin dan Relawan Kami Anies ini akan bekerja menjadi mesin pencari suara disetiap daerah di Jakarta.” Katanya

Sultoni juga menginformasikan bahwa kami ingin menginvestasi pemilih abah sejak awal dan juga akan silaturahmi kebeberapa partai untuk segera mengusung Anies Rasyid Baswedan maju dalam Pilkada DKJ 2024.

“Silaturahmi itu baik, kami akan dengan senang hati roadshow kebeberapa partai untuk mengajak mengusung Abah di Pilkada DKJ 2024, ya tunggu saja, setelah Relawan Kami Anies deklarasi kita akan segera diskusi dan mengajak partai partai segera mengusung, mudah mudahan niat ini diterima dengan baik.”

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos