Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Wilayah Desa Winong Cirebon

48
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Wilayah Desa Winong Cirebon

Sebarkan artikel ini

Cirebon,kicaunews.com  – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Aiptu Junaedi melaksanakan patroli harkamtibmas di jalan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Winong. Rabu (22/5/2024).

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutinitas anggota Brimob untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Example 300x600

Pada saat melakukan kegiatan patroli anggota harus tanggap dengan semua keadaan situasi dimasyarakat pada saat melewati rute patroli yang di lalui dan utamakan pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Pada saat melaksanakan patroli Aiptu Junaedi menjumpai warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan desa Winong dan menjalin komunikasi
dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Demi menciptakan kondisi di wilayah masing-masing tetap aman dan kondusif maka warga masyarakat untuk aktif didalam menjaga lingkungan siskamling di lingkungan masing-masing tempat tinggal warga masyarakat, utamakan sifat gotong-royong, jaga kerukunan, jangan mudah percaya berita hoax tidak benar dan jangan mudah terpropokasi.

Komandan Satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. mengatakan “bahwa seluruh anggota Brimob untuk lebih meningkatkan patroli dan dialogis serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat guna mencegah berkembangnya isu di masyarakat yang tidak benar dan mengarahkan ke tindak kejahatan.” Ungkap nya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos