Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaParlemen

Akan Kah PDIP Usung Citra Dan Asep Noordin Bacalon Bupati/Wakil Bupati 2024

203
×

Akan Kah PDIP Usung Citra Dan Asep Noordin Bacalon Bupati/Wakil Bupati 2024

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

Pangandaran-kicaunews.com, Memanasnya mesin Politik di Pangandaran dalam menghadapi persiapan Pilkada 2024, para nitizen atau para broker bahkan para pengamat Politik banyak menjodoh-jodohkan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati antara si A dan si B atau sebaliknya.

Mereka asik menjodoh-jodohkan untuk mendapatkan respon dari masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan yang selanjutnya akan membuat masyarakat kebingungan harus memilih siapa nantinya.

Example 300x600

Dengan tereliminasinya H. Ujang Endin dan kini ramai di perbincangkan tereliminasinya Dadang Solihat (Dadang Okta) oleh Partai PDIP, kini muncul kembali sosok baru dari pasangan PDIP Paket murni.

Kini mencuat pasangan baru antara Citra dan Asep Noordin yang sama-sama dari kader PDIP. Menurut beberapa masyarakat yang nongkrong di warung kopi mengatakan bahwa PDIP akan mencalonkan dari kadernya sendiri, karena dengan jumlah kursi (16) yang sangat memadai, peluang untuk pasangan paket murni sangat memungkinkan.

Namun di sisi lain kemanakah arah Ujang Endin dan Dadang Solihat akan melangkah saat ini??, itulah celotehan dari beberapa masyarakat.
***NZ***

Example 300250
Example 120x600
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos