Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polres Tangsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Sampaikan Amanat Kemenkominfo RI

63
×

Polres Tangsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Sampaikan Amanat Kemenkominfo RI

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan, Kicaunews.com  – Bertempat di lapangan Apel Polres Tangerang Selatan, Senin (20/5/2023) pukul 08.00 WIB, Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Yulianto Timang S.I.K. memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Polres Tangerang Selatan, para Kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan, personil Polri dan ASN Polri pada Polres Tangerang Selatan.

Upacara hari kebangkitan nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei bertepatan dengan hari lahir Budi Utomo yang menandai bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa.

Example 300x600

Dalam Amanat bertema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas” tersebut, Kabag Ops Yulianto Timang membacakan amanat Menteri Komunikasi Dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi.

“Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.” Kata Kabag Ops Dalam Amanat Kemenkominfo RI

Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. Lanjutnya

Selamat memperingati dan memaknai Hari Kebangkitan Nasional Ke 116 tahun bagi kita semua terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos