Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 6 Pembersihan Sampah dan Rumput Liar Sungai Cipamokolan

63
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 6 Pembersihan Sampah dan Rumput Liar Sungai Cipamokolan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satuan Tugas Sektor 22 Citarum Harum melalui Sub 06 laksanakan pembersihan Sungai Cipamokolan yang berada di Jl. Inspeksi Pengairan, RT. 01/03, Kelurahan Cisaranteun Kulon, Arcamanik, Kota Bandung. Kamis, 16 Mei 2024.

Pembersihan yang dilaksanakan meliputi pembersihan kirmir dari rimbunnya rumput liar dan pengangkatan sampah yang ada pada aliran sungai Cipamokolan.

Example 300x600

Dansub 06 Sektor 22 Citarum Harum Serma Cece Supriyadi mengatakan, dalam menjalankan tugas lapangan kami selalu melibatkan Gober kewilayahan setempat, kita arahkan pada pembersihan rumput liar yang tumbuh di atas tembok kirmir, soalnya jika dibiarkan kirmir tersebut akan mudah keropos ditembus akar rumput tersebut.

“Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya sumbatan yang bisa menyebabkan banjir di Sungai Cipamokolan,” ucap Cece.

Dilanjutkannya, lokasinya sedikit berbeda dengan kondisi sungai-sungai yang biasa di bersihkan. Jika dibiarkan tidak hanya merusak pemandangan sungai tetapi merusak juga pada kekuatan kirmir tersebut.

“Dengan rutinnya pembersihan, semoga aliran sungai bisa lebih lancar, dan kami akan terus berupaya pembersihan sungai agar tidak terjadi banjir,” pungkas Cece. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos