Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polda Metro Jaya Beri Edukasi dan Tatap Muka dengan Tokoh Agama dan Masyarakat di Masjid Al Barokah

69
×

Polda Metro Jaya Beri Edukasi dan Tatap Muka dengan Tokoh Agama dan Masyarakat di Masjid Al Barokah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com  – Rabu Sore(15/5/2024), dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat, Kasubdit Binpolmas Polda Metro Jaya, AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., Msi, bersama dengan Kasat Binmas AKP Warno, S.H., M.H., menggelar kegiatan “Cooling System” dan tatap muka di Masjid Al Barokah, Rt 07/02, Kp Curug Poncol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan,

Para tokoh agama dan masyarakat setempat serta perwakilan kepolisian hadir untuk bersama-sama berdialog dan mendiskusikan berbagai masalah serta solusi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Example 300x600

Kasubdit Binpolmas Polda Metro Jaya, AKBP Jajang Hasan Basri, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami hadir di sini bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun lingkungan yang aman dan damai bagi semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Warno, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud dari komitmen kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Dengan berkumpul bersama dan berdiskusi, kita dapat saling memahami, menghormati, dan mendukung satu sama lain dalam menjaga keamanan lingkungan,” katanya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan sesi edukasi tentang pentingnya pencegahan kriminalitas dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada pihak kepolisian mengenai berbagai hal terkait keamanan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos