Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Patroli Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 Deteksi Dini Pada Sungai

60
×

Patroli Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 Deteksi Dini Pada Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Deteksi dini daya cemar yang masuk ke aliran sungai, Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 laksanakan Patroli Sungai Cihampelas sampai Sungai Cipanjalu sekaligus berikan edukasi kepada warga pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan jangan jadikan sungai sebagai tempat sampah. Kamis, 16 Mei 2024.

Pada kesempatannya Dansub 07 Serma Abdulloh Fauzi mengatakan, giat patroli sungai yang kami laksanakan secara rutin tentunya sebagai langkah antisipasi dini dari hal-hal menonjol yang berpotensi pada pencemaran lingkungan.

Example 300x600

“Dengan di dilaksanakannya patroli sungai sasarannya adalah penumpukan sampah, pencemaran limbah baik industri maupun domestik, titik penumpukan sedimentasi dan permasalahan lainnya”, ucapnya.

Bahkan, sambung Abdulloh, selain pemantauan sungai, kami dapat manfaatkan waktu dengan mensosialisasikan program Citarum Harum kepada warga masyarakat terutama di bantaran sungai dan memberikan pesan sosial tentang sungai.

Selama menyusuri sungai, harapnya, agar warga masyarakat berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan terutama sungai.

“Pada dasarnya pengontrolan hari ini memiliki tujuan agar area yang di sekitar dan sungainya bersih serta sehat. Supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dengan pedoman sungai sebagai sumber hidup dan penghidupan,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos