Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasional

Oknum Pengusaha Menara Tower Wilayah Pangandaran Di Duga Palsukan Surat Izin KKOP

678
×

Oknum Pengusaha Menara Tower Wilayah Pangandaran Di Duga Palsukan Surat Izin KKOP

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072
Example 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Menjamurnya Pembangunan Menara Tower telekomunikasi Base Transceiver Station (BTS) di wilayah Kabupaten Pangandaran diduga sebagian besar menggunakan izin KKOP palsu.

Hal tersebut diketahui saat awak media konfirmasi ke Dinas Perizinan dan Dinas PUPR, menurut pengakuannya 8 Titik tower tersebut dilampirkan izin KKOP yang diduga palsu.

Example 300x600
Contoh surat izin KKOP yang di duga palsu

Dugaan dari keaslian dan tidaknya surat tersebut karena ada beberapa surat izin KKOP yang janggal.

Setelah di konfirmasi ke pihak Lanud, ternyata pihak Lanud bagian pengurusan atau yang mengeluarkan Surat Izin KKOP di Kabupaten Pangandaran hanya mengeluarkan 2 titik Surat Izin KKOP yaitu wilayah Desa Parakan manggu dan Desa Marga cinta.

Contoh surat izin KKOP yang di duga palsu

Dengan adanya hal tersebut di duga 8 titik lainnya pihak Pengusaha Menara Tower Telekomunikasi Base Transceiver Station (BTS) menggunakan Surat Izin KKOP Palsu.

Seharusnya pihak Pengusaha Menara Tower mematuhi aturan tersebut, karena Surat Izin KKOP kepentingannya adalah untuk menjamin Keselamatan dan Keamanan Penerbangan. Melindungi masyarakat di sekitar Bandara terhadap kemungkinan bahaya kecelakaan Pesawat Udara.

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 1. Tahun 2009 tentang Penerbangan menetapkan untuk menjamin keselamatan dan keamanan penerbangan, Bandar Udara dilengkapi dengan Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP).

Demi untuk keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan dan masyarakat, sebaiknya oknum Pengusaha Menara Tower telekomunikasi Base Transceiver Station (BTS) yang nakal di tindak tegas oleh para penegak hukum yang terkait.
***NZ***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos