Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Karnaval Puncak P5 dan Anniversary 28 Tahun SMK Bhakti Persada

103
×

Karnaval Puncak P5 dan Anniversary 28 Tahun SMK Bhakti Persada

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – SMK Bhakti Persada merupakan sekolah yang memiliki jumlah siswa sekitar 700 orang dengan berbagai keahlian yang diminati oleh para siswa yaitu ada jurusan Akuntansi, Perkantoran, Komputer, Farmasi, serta Otomotif.

Sekolah ini juga menjadi sekolah idaman masyarakat karena banyak membantu masyarakat dengan berbagai cara diantaranya untuk siswa yang baru yang sudah mendaftar dan berkeinginan untuk sekolah di SMK Bhakti Persada dibebaskan dari uang gedung, gratis tiga stel seragam, SPP 1 bulan serta banyak beasiswa yang bisa didapatkan seperti beasiswa berprestasi maupun yang lainnya dan yang paling penting yaitu bagi siswa yang sudah yatim piatu geratis biaya SPP selama tiga tahun.

Example 300x600

Program tersebut sudah menjadi kunci utama keberhasilan di SMK Bhakti Persada dalam memberikan kesempatan bagi masyarakat yang tetap mau melanjutkan sekolah sampai lulus dari SMK dan meraih cita-cita yang diinginkan.

Pada momen HUT SMK Bhakti Persada ke 28, saat dikonfirmasi oleh awak media Kepala Sekolah Nursiyo SPd.MSi yang didampingi oleh Wakasek Humas Hubungan Industri Hendrawan Prasetyo Aji SPd mengatakan bahwa pihaknya telah menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkan ulang tahun sekolah diantaranya Karnaval Budaya, Market Day (Food Stand dan Craft), Pentas Seni Siswa serta Gebyar Sholawat bersama Grayak Al Muqorobin.

Lebih lanjut Nursiyo mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada para siswa karena mereka sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan Puncak Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMK Bhakti Persada.

Dalam kegiatan Karnaval ini mengusung tema kebhinekaan dan semua siap mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh, karena bisa terlihat setiap kontingen kelas menampilkan riasan dan busana yang beragam sehingga membuat suasana lebih meriah.

Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuka peluang usaha bagi para siswa, melatih mental serta mengasah keahlian yang dimiliki oleh para siswa sehingga kedepannya siswa bisa lebih terampil dan menjadi lulusan yang terbaik serta bisa bermanfaat bagi orang banyak, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos