Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Hadiri Kegiatan Penguatan Kehumasan, Rutan Kelas I Cipinang Siap Tingkatkan Kualitas Publikasi

65
×

Hadiri Kegiatan Penguatan Kehumasan, Rutan Kelas I Cipinang Siap Tingkatkan Kualitas Publikasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Rutan Kelas I Cipinang aktif mengambil bagian dalam kegiatan penguatan kehumasan dengan tema “Strategi Peningkatan Kualitas Publikasi Kinerja Satuan Kerja”. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta dan resmi dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan, Selasa (14/5).

Kegiatan penguatan kehumasan ini menjadi platform penting bagi Rutan Kelas I Cipinang untuk meningkatkan kualitas publikasi terkait kinerja dan program-program yang dilaksanakan di Rutan Kelas I Cipinang. Dengan tema “Strategi Peningkatan Kualitas Publikasi Kinerja Satuan Kerja”, pemangku jabatan kehumasan di masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta diharapkan dapat memperoleh wawasan dan strategi terbaik dalam mengelola informasi dan komunikasi yang efektif kepada publik.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan pentingnya peran kehumasan dalam membangun citra dan meningkatkan transparansi kinerja satuan kerja. “Melalui kegiatan ini, kami berharap para peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya publikasi kinerja satuan kerja dan strategi terbaik dalam mencapai tujuan tersebut,” ujarnya.

Ketua Komisi Informasi DKI Jakarta, Harry Ara Hutabarat, memberikan pandangan penting tentang akses keterbukaan informasi publik dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan. “Publikasi kinerja satuan kerja bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan publik akan informasi, tetapi juga merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” tuturnya.

Selain itu, Domu D. Ambarita, Redaktur Warta Kota, memberikan wawasan praktis tentang bagaimana menyusun materi publikasi secara menarik dan relevan kepada publik melalui media massa. Sedangkan M. Zakaria, Pranata Humas Ahli Muda Sekretariat Jenderal Kemenkumham, dan Zainudin Dimas, Humas Direktorat Jenderal Imigrasi, membahas tentang pentingnya penggunaan media sosial dan teknologi informasi dalam upaya meningkatkan kualitas publikasi.

Partisipasi Rutan Kelas I Cipinang dalam kegiatan penguatan kehumasan ini menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan kepada publik. Diharapkan, melalui strategi yang tepat dalam publikasi kinerja satuan kerja, Rutan Kelas I Cipinang dapat lebih dikenal sebagai UPT yang profesional, terpercaya, dan berorientasi pada pelayanan yang berkualitas.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos