Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Dyah Kartika Permanasari Bertekad Memajukan dan Mengabdi Untuk Masyarakat Kabupaten Kendal

63
×

Dyah Kartika Permanasari Bertekad Memajukan dan Mengabdi Untuk Masyarakat Kabupaten Kendal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam agenda silaturahmi dengan pimpinan partai politik serta pengambilan formulir pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal periode 2025-2030 dan bersinergitas dalam membangun Kabupaten Kendal lebih baik lagi.

Secara langsung Dyah Kartika Permanasari SE. MM didampingi H. Murdoko, S.H selaku suami beserta rombongan datang ke DPC PDIP Kendal, untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kendal 2024, Rabu (15/05/2024).

Example 300x600

Saat konferensi pers bersama awak media, Dyah Kartika Permanasari SE.MM yang biasa disapa dengan mbak Tika mengungkapkan bahwa dirinya saat ini melakukan tour ke 5 partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran yaitu ke Parpol PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya mbk Tika juga sudah bertekad untuk memajukan Kabupaten Kendal agar bisa lebih maju, pihaknya selama ini sudah 10 tahun menjadi Anggota DPRD Jawa Tengah dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jateng yang meliputi Kabupaten Kendal, Semarang dan Salatiga.

“Dalam Pemilihan umum 2024 ini dirinya telah memperoleh suara terbanyak yaitu 96.984 dan nantinya akan dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Jawa Tengah untuk yang ketiga kalinya, namun dirinya rela meninggalkan posisi bergengsi tersebut untuk maju sebagai Calon Bupati Kendal dan bertekad untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sementara H. Murdoko menyatakan diri untuk turun gunung dalam rangka memenangkan Pilkada Kendal supaya kita semua lebih semangat dalam membawa perubahan untuk Kabupaten Kendal yang tercinta ini, untuk mewujudkan itu semua diperlukan kerja keras dan perjuangan.

“Kita berharap seluruh kader dan simpatisan dapat berjuang bersama untuk mendapatkan kemenangan agar nantinya Bupati Kendal yang terpilih bisa dari PDI Perjuangan dan menjadikan Kabupaten Kendal ini bisa lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera,”tandasnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos