Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

SMA Negeri 1 Rancah Gelar Perpisahan Yang Dikemas Dalam Acara Pelepasan Purna Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024

80
×

SMA Negeri 1 Rancah Gelar Perpisahan Yang Dikemas Dalam Acara Pelepasan Purna Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis menggelar acara perpisahan yang dikemas dalam acara Pelepasan Purna Siswa kelas XII Tahun Ajaran (TA) 2023/2024. Senin (13/05/2024).

Acara ini digelar oleh Keluarga Besar SMAN 1 Rancah bersama Panitia perpisahan Kelas XII SMA Negeri 1 Rancah dengan mengusung tema “Menutup Akhir Masa, Mengejar Asa, Membuka Peluang Tanpa Batas ” dengan tujuan dapat meningkatkan motivasi dan semangat siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi”.

Example 300x600

Bertempat di lapangan basket, Acara Pelepasan Purna Siswa SMAN 1 Rancah melepas sebanyak 370 siswa. Kegiatan ini di laksanakan dan diikuti oleh siswa-siswi kelas XII , orang tua siswa, guru-guru beserta komite sekolah dan undangan lainnya dengan di meriahkan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Rancah.

Kepala SMA Negeri 1 Rancah, H.Rohmat Slamet, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Rancah dan sebentar lagi akan berpisah meninggalkan sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMA Negeri 1 Rancah ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya” ucap Kepsek penuh haru.

Ia juga mengatakan, melalui doa bersama ini, siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Rancah dapat lulus dan diterima di perguruan tinggi negeri, agar kelulusan SNPMB dan SNBP dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

“Doa kami untuk anak-anak kelas XII , semoga sukses dunia akhirat di mana pun berada. Semoga dapat lulus dan diterima di perguruan tinggi yang diharapkan. Juga anak-anak dapat menjadi generasi yang tangguh dan kelak dikemudian hari dapat mengabdi pada nusa dan bangsa, agama serta pada orang tua” , pungkas kepsek.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos