Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Ribuan Pecinta Musik Pop Indonesia, Menikmati Lantunan Lagu-lagu Album Kompilasi Band Parungpanjang

994
×

Ribuan Pecinta Musik Pop Indonesia, Menikmati Lantunan Lagu-lagu Album Kompilasi Band Parungpanjang

Sebarkan artikel ini

Parungpanjang Bogor, Kicaunews.com – Pecinta musik indonesia kembali merebak saat launching album kompilasi band parungpanjang di gelar di Milenium City Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, minggu (12/05/24)

Riuh gempita para pecinta musik indonesia memadati alun-alun Millennium City Kabasiran, menyaksikan acara launching album kompilasi band Parungpanjang yang mengusung tema “Bersatu Dalam Perbedaan” yang di inisiatori oleh sosok seniman parungpanjang TB. Ule Sulaeman, S. Bersama crew seniman musik parungpanjang.

Example 300x600

Ribuan pecinta musik pop indonesia dari berbagai wilayah bertumpah ruah, menikmati lantunan lagu-lagu album kompilasi band parungpanjang. cahaya lighting yang menghiasi langit Millenium City, menambah suasana kemeriahan bagi pecinta musik indonesia.

Perhelatan Launching album kompilasi band parungpanjang berjalan sukses dengan pengunjung lebih dari 1000 orang. Acara yang diadakan di Millenium city Desa Kabasiran Parungpanjang melebihi ekspetasi panitia karena antusias pengunjung begitu membludak.

TB. Ule Sulaeman sebagai ketua pelaksana acara merasa bangga dengan kondisi tersebut, ternyata masyarakat Parungpanjang sangat mendukung kemajuan anak muda Parungpanjang di bidang musik. “Alhamdulillah dengan membludaknya pengunjung launching album kompilasi band Parungpanjang, artinya masyarakat Parungpanjang sangat mendukung kemajuan kreatifitas anak muda Parungpanjang di bidang musik.
Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya sehingga ke depan mudah-mudahan ada band parungpanjang terkenal di blantika musik Indonesia”

Lebih lanjut Ule mengatakan,,” Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Parungpanjang yang telah hadir dan mengapresiasi penampilan band-band parungpanjang di acara Launching album kompilasi tersebut. Apalagi acara berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ini awal kemajuan dunia musik Parungpanjang dan kemajuan Parungpanjang di bidang apapun sesuai dengan tema Launching album kompilasi band Parungpanjang “BERSATU DALAM PERBEDAAN”

Selanjutnya Ule juga mengucapkan terimakasih kepada Millenium city yang sudah memberikan fasilitas tempat, panggung, Sound system dan Lighting sehingga acara terlaksana sesuai rencana dan kami tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada media yang berada dalam naungan Fwji Wilsus Bogor Barat khususnya mulai dari pra louncing sampai dengan hari pelaksanaan yang sangat mendukung kami betul-betul, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih bentuk dukungan sebagai media center kami,semoga semakin Jaya.
Mudah-mudahan ke depan bisa terjalin kembali kerjasama yang baik ini untuk kemajuan bersama. tutupTB.Ule

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos