Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 02 Giat Pembersihan Sungai

56
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 02 Giat Pembersihan Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Sektor 22 Citarum Harum Sub 02 laksanakan giat lanjutan pembersihan sampah dan rumput liar bersama tim Gober di sungai Cipanya wilayah RT. 01/05 Kelurahan Cigondewah Kaler, Bandung Kulon, Kota Bandung. Senin, 13 Mei 2024.

Sebagai salah satu kolaborasi pentahelix tak hanya Gober melainkan Kasi Ekbangnya pun turut hadir berikan motivasi kepada para Gobernya juga memonitor hasil pekerjaan lapangan guna pelaporan ke tingkat lebih atas.

Example 300x600

Dansub 02 Sektor 22 Citarum Harum Peltu Aris Santoso mengatakan, giat yang dilaksanakan meliputi pengangkatan sampah dan pembabatan rumput liar yang ada di Sungai Cipanya, yang tujuannya untuk memperindah dan memperlancar aliran sungai.

“Selain itu tentunya untuk lebih memberikan contoh pada masyarakat, jika sungai harus ada perawatan secara intensif, agar tidak kusam dan kotor sehingga terlihat lebih bersih dan indah,” ucap Aris.

Dilanjutkannya, hadirnya Gober sangat membantu pelaksanaan giat kami, karena kami memiliki program yang sama yaitu mengatasi permasalahan yang ada pada aliran sungai.

“Harapan kedepannya adalah, ingin mewujudkan cita-cita Citarum Harum dan menjadikan masyarakat yang memiliki kedisiplinan dalam menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat, yang paling utama adalah mengembalikan fungsi sungai,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos